Cara Ampuh dan Paling Efektif Untuk Memperbesar Penis

Ukuran penis merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan seksual seorang pria. Selain bentuk penis, ukuran penis juga merupakan bagian yang penting dalam menentukan ketertarikan lawan jenis atau pasangan anda serta kenikmatan dan kepuasan yang dirasakan ketika melakukan hubungan seksual. Wanita lebih menyukai ukuran penis yang lebih besar dan tentunya ereksi yang keras dan tahan lama. Berikut ada beberapa cara yang dapat membantu anda dalam menambah ukuran penis yang pernah dan secara populer digunakan hingga sekarang:

Jelqing

Secara alami dalam menambah ukuran penis yaitu dengan latihan jelq bisa dikatakan sebagai strategi yang paling lama dan terpopuler. Anda dapat melakukan latihan dengan putaran dan menggunakan jari telunjuk dan ibu jari anda. Genggam penis anda dalam posisi keatas dan masukkan ke dalam sampai dengan ke kepala. Lakukan gerakan yang sama tersebut dengan menggunakan tangan yang lain dan lakukan proses ini 100 sampai dengan 500 kali. Latihan ini sudah berlangsung selama 5000 tahun lalu untuk cara memperbesar penis secara alami.

Kegel

Cara memperbesar penis dengan menggunakan teknik kegel ini digunakan untuk menambah kekuatan otot PC (Pubococcygeus) anda. Semakin kuat otot PC anda, semakin bertambah besar juga ukuran penis anda. Selain itu, otot PC yang kuat juga dapat mengatasi ejakulasi dini supaya dapat bertahan lama saat melakukan hubungan seksual. Latihan kegel ini dapat disimulasikan seperti ketika anda menghentikan paksa saat anda sedang buang air kecil.

Mencukur Rambut Pada Daerah Penis Anda

Dengan menggunakan cara ini, penis anda akan “terlihat” lebih panjang dan tidak hanya itu, cara ini juga akan membuat penis anda lebih higienis. Cara memperbesar penis ini merupakan cara yang instan dan akan memberikan hasil yang maksimal dan menakjubkan. Walaupun tidak secara fisik dan permanen, efek dari tampilan yang dihasilkan dengan mencukur rambut di daerah penis merupakan salah satu daya tarik yang tidak kalah penting dari ukuran penis anda yang sesungguhnya.

Mengurangi Berat Badan Anda

Cara memperbesar penis ini hanya untuk mereka yang memiliki kelebihan berat badan atau biasa disebut dengan obesitas. Ada sebuah penelitian mengatakan bahwa dengan mempunyai berat badan yang berlebihan dapat menjadikan anda tertekan dan merasa stres, jadi penis anda menjadi mengkerut. Ini merupakan suatu hal yang sangat serius. Para ahli sudah membuktikan bahwa pada setiap orang yang memiliki berat badan yang berlebih, maka 30 pon tubuh dan sekitar ½ sampai dengan 1 inch penis anda bisa mengkerut.

Makanlah Makanan Yang Sehat

Jika anda ini memperbesar penis, maka hindari makanan yang mengandung lemak tinggi, karena lemak dapat menyumbat pembuluh arteri dan menghalangi peredaran darah ke penis. Anda harus berusaha untuk selalu makan sayuran, kacang-kacangan, buah, dan unggas. Selain itu usahakan juga untuk minum air putih minimal 2 liter dalam sehari, hal ini untuk membantu dalam menghilangkan racun yang ada didalam tubuh anda.

Operasi atau Bedah

Cara termudah dan paling cepat tanpa usaha yang memakan waktu yaitu dengan melakukan operasi pada penis anda. Operasi ini dapat mengakibatkan komplikasi serius yang menyebabkan disfungsi seksual atau cacat permanen pada alat kelamin anda, sehingga cara ini sangat tidak dianjurkan bila anda tidak ingin menanggung resiko besar pada kesehatan kelamin anda. Banyak pria yang tidak ingin melanjutkan prosedur ini ketika mengetahui resiko yang dapat dialami oleh mereka, terlebih lagi bila dilakukan oleh ahli bedah tanpa izin atau dokter profesional.

Clamping atau Menjepit

Metode clamping atau menjepit merupakan metode yang sangat beresiko dan tidak disarankan. Prosedur yang dijalani sangat tidak nyaman dan dapat menyebabkan rasa sakit. Metode ini memaksa penis anda untuk mengikuti bentuk yang anda inginkan dengan menggunakan alat yang dapat menekan atau menjepit secara terus menerus seperti cincin logam atau silikon dan karet yang bila digunakan dalam waktu yang lama dapat menyebabkan berhentinya aliran darah ke penis anda secara permanen dan mengakibatkan cacat dan kerusakan permanen.

Minum Pil atau obat-obatan herbal

Cara yang paling populer dalam memperbesar penis yaitu dengan mengkonsumsi pil alami atau obat-obatan untuk memperbesar ukuran penis tanpa alat atau latihan. Metode ini bekerja dengan menambah tingkat aliran darah yang menuju ke penis untuk membuat penis lebih besar, lebih penuh dan lebih kuat. Saat ereksi juga akan lebih lama dan lebih keras jika menggunakan pil tersebut. Pastikan anda telah melakukan konsultasi pada ahli sebelum mengonsumsi pil tersebut karena efek samping yang dihasilkan beragam dan dapat mengakibatkan kerusakan organ dalam tubuh anda.

Traksi (Daya Tarik)

Metode traksi atau daya tarik adalah metode non-surgical atau non-bedah tanpa obat atau menggunakan bahan kimia maupun herbal lainnya. Metode ini bekerja dengan menarik penis glans anda sehingga jaringan sel pada penis anda akan bertumbuh secara cepat dan permanen. Salah satu alat populer yang digunakan untuk melakukan metode traksi adalah Pro extender. Selain memperbesar dan memperpanjang penis, alat ini juga mampu memberikan efek positif lainnya pada alat kelamin pria, seperti memperlancar sirkulasi darah, sehingga membuat ereksi anda lebih keras dan durasi ejakulasi yang lebih lama. Alat ini juga dapat meluruskan dan memperbaiki postur dan bentuk penis yang melengkung, bengkok atau menyusut. Hasil dari pemakaian alat ini akan mulai terlihat 1 - 2 minggu sejak pemakaian pertama apabila dilakukan secara rutin dan teratur. Hasil dari penggunaan alat pro extender adalah permanen dan tanpa efek samping seperti menggunakan pil atau obat-obatan yang mengandung zat berbahaya bagi tubuh anda.


Older Post